Berita Karimunjawa

Berita berita Karimunjawa

berita karimunjawa

 

Karimunjawa, Selamat pagi semuanya, buat sobat blogger seantero nusantara. berhubung pada saat saya menulis cerita ini adalah pagi hari maka saya ucapkan selamat pagi walaupun mungkin sobat baca postingan kali ini bisa jadi nanti siang, sore bahkan bisa jadi nanti malam. Seperti biasa saya pemilik dari blog ini tetap selalu memberikan informasi seputar karimunjawa. Baik itu berita tentang keadaan cuaca atau mungkin beberapa cerita pribadi saya. Nah kali ini kita angkat cerita tentang listrik di karimunjawa yang selama ini hanya tersedia di malam hari.

Berita Listrik Karimunjawa

Karimunjawa, akhir-akhir ini mencuat kabar bahwa listrik di karimunjawa yang sampai saat ini masih saja beoperasi selama enam jam saja kabar-kabarnya sebentar lagi akan beroperasi menjadi 12 jam lho sobat. Nah ini merupakan kabar yang sangat baik menurut saya, karena saya sendiri sudah bosan dengar cerita dan berita-berita tentang listrik karimunjawa yang selama ini selalu saja hoax alias php alias berita palsu alias cuma omdo (omong doang) saja. Wahhh aliasnya panjang sekali ya sobat. hahaha gak apa apa ya itung itung biar sibuk bacanya dan saya juga biar sibuk nulisnya. Adapun nara sumber yang saya baca di website agen wisata karimunjawa yang kelengkapan artikel nya bisa sobat baca di listrik karimunjawa disitu di jelaskan bahwa ada indikasi rencana beroperasinya listrik di karimunjawa dari 6 jam menjadi 12 jam.

Berita wisata karimunjawa 

Untuk berita wisata karimunjawa sekarang ini belum ada berita yang signifikan, Pulau karimunjawa masih stabil dengan dunia ke pariwasataannya. Disana masih padat trafik wisatanya baik itu turis dari lokal maupun luar negeri untuk menikmati wisata karimunjawa. Rata-rata sekitar 1500 orang perharinya yang datang dan pergi menikmati paket wisata karimunjawa (data saya cek di tiket kapal). Nah buat sobat yang merencanakan liburan karimunjawa silahkan hubungi agen wisata karimunjawa yang sudah saya rekomendasikan saja. Karena anda harus hati-hati dan pintar untuk memilih agen paket wisata karimunjawa yang sudah terbukti bagus di service nya. Silahkan langsung masuk saja ke website yang saya rekomendasikan. caranya klik saja di tulisan karimunjawa ini >> Karimunjawa.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan hari ini. semoga berguna untuk sobat semuanya ya.